HUT TNI, Kodim 0106/Ateng Selenggarakan Lomba Melukis Tingkat SLTA

Takengon – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ( HUT TNI ) Ke-74 Tahun 2019, Kodim 0106/Ateng menyelenggarakan lomba melukis tingkat Sekolah Lanjutan Atas sederajat Se-Kabupaten Aceh Tengah dengan mengusung tema ” TNI Profesional Kebanggaan Rakyat “, bertempat di Aula Persit Makodim Jln. Lut Tawar Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar, Senin ( 2/9/19 ).

Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Kasdim Mayor Inf Syamsirmas SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan sangat mengapresiasi positif, dimana lomba tersebut  juga dapat untuk meningkatkan kreatifitas para pelajar, khususnya dibidang seni lukis.

Sementara itu, arti dari tema diatas yaitu TNI membangun pola kebersamaan atau kemanunggalan dengan seluruh komponen bangsa, sebagai upaya untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan maupun kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Dalam lomba tersebut sebagai juara I adalah Hamdi Rizal dari SMK 1 Ateng, juara II Melli Manila Afrida dari SMAN 1 Ateng dan juara III Ilham Sayaif dari SMAN 4 Ateng, mereka semua masing-masing berhak mendapatkan hadiah dan penghargaan berupa uang pembinaan, piala, piagam serta bingkisan.