Tepbek 00-44-02.B/Lgs Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

Langsa – Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, personel Tepbek 00-44-02.B/Lgs melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah perkantoran di Kota Langsa, Senin (23/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan di kantor Bea Cukai, Dinas Sosial, Dinas kesehatan, Dinas Perpustakaan, SMA N 3 Langsa, MIN Langsa, Polbankes, Kodim 0104/Atim dan kantor Geuchik Gampung Jawa.

โ€œPenyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan dalam upaya antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona,โ€ kata Dantepbek 00-44-02.B/Lgs, Kapten Cba Adhika Wiguna, S.S.T.Han, S.IP saat dikonfirmasi.

Kapten Cba Adhika Wiguna, S.S.T.Han, S.IP mengatakan,pihaknya bekerjasama dengan beberapa instansi di Wilayah Gampung Jawa untuk dapat melakukan penyemprotan tersebut.

Dantepbek 00-44-02.B/Lgs menghimbau kepada masyarakat Kota Langsa untuk menjaga kesehatan, dengan harapan warga Kota Langsa tidak ada tertular virus Corona.

โ€œMari kita jaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat. Untuk mengurangi penyebaran virus covid-19, hindari aktifitas yang melibatkan orang banyak,โ€ Himbaunya.