Personel Detasemen Arhanud-001/CSBY Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Aceh Utara – Personel Detasemen Arhanud-001/CSBY melaksanakan penyemprotan disinfektan guna pencegahan terhadap penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 di lingkungan Masyarakat Desa Pulorungkom, Kabupaten Aceh Utara, Senin (30/03/2020).

Penyemprotan ini dilakukan dengan bekerja sama dengan personel kesehatan dan juga provost Denarhanud-001/CSBY, Pak Keuchik dan juga dibantu oleh masyarakat Desa Pulorungkom. Penyemprotan disinfektan ini meliputi sektor Meunasah, warung, rumah ODP bapak suhada, rumah-rumah disekitaran Desa Pulo Rungkom, dan SMP 4 Dewantara.

Masyarakat sangat antusias melihat kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh personel Denarhanud-001/CSBY. Kegiatan ini juga berguna untuk mendekatkan aparat TNI dengan masyarakat bersama-sama untuk melawan wabah penyakit virus corona atau Covid-19 agar tidak tersebar luas sehingga virus ini dapat dihentikan penyebarannya.

Ba – Intel Denarhanud-001/CSBY Serka Andhika Yudha Setiawan menyampaikan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan ini upaya untuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona diruang lingkup Desa Pulo Rungkom dan untuk penyebaran penyakit lainnya.