TNI-POLRI Patroli Cegah Penyebaran Covid-19

Kutacane – Dalam rangka pencegahan perpindahan Corona Virus Disease (Covid-19) di Wilayah Kec. Bambel, Anggota Koramil 02/Bambel jajaran Kodim 0108/Agara bersama Polsek Bambel dan Satpol-PP, melaksanakan patroli keliling ke tempat kerumunan warga yang ada di desa-desa. Jum’at (03/04/2020).

Adapun hasil dari patroli terlihat beberapa masyarakat ditempat kedai kopi, yang juga masih tidak mau mengindahkan maklumat dari Forkopimda Kab. Agara. Padahal selebaran banyak juga para Babinsa yang ada di wilayah menempel himbauan tersebut ditempat tongkrongan/kerumunan warga. Sehingga dengan datangnya aparat kerumunan dapat dibubarkan.

“Kita memang sedang gencar melaksanakan patroli gabungan sesuai intruksi dari komando atas serta pemerintah khususnya Kabupaten Aceh Tenggara guna cegah berkembangnya virus yang saat ini banyak memakan korban jiwa dibeberapa wilayah Indonesia.

“Ini semua semata-mata untuk antisipasi penularan wabah virus Corona di wilayah Kec. Bambel Kab. Aceh Tenggara, dan saya sangat berharap kepada warga juga turut bersabar dan memaklumi serta mendukung segala upaya pemerintah supaya darurat Covid-19 berakhir dengan tidak ada memakan korban di Aceh Tenggara.” Jelasnya Kapten Inf Ramisin Danramil 02/Bambel di lain tempat.