Cegah Virus Corona, Prajurit Brigif 25/Siwah Semprot Cairan Disinfektan

Lhoksukon – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19),  Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah, Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM. Memerintahkan Pasi Komsos Brigif 25/Siwah Lettu Inf Rudi Hartono beserta Anggota Brigif lain nya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga Desa Binaan di wilayah Gampong Blang Aman, Aceh Utara, Rabu (08/04/2020)

Kegiatan penyemprotan cairan disinfetkan bekerja sama dengan Geuchik (Kepala Desa) Blang Aman tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Brigif 25/Siwah dan warga sekitarnya.

Areal yang disemprot disinfektan adalah seluruh rumah warga gampong Blang Aman, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di tempat ibadah Seperti Mesjid dan Balai tempat belajar mengaji.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 25/Siwah menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya kepada prajurit Brigif 25/Siwah dan masyarakat umum sekitarnya.