Persit Kodim Aceh Singkil bagikan Masker Gratis

Aceh Singkil – Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0109/Asing turun kejalan membagikan masker gratis dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19  ( Corona Virus Desease 2019 ) di jalan lintas Rimo – Singkil, persisnya di depan Makodim 0109/Asing, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (16/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XXXI  PD IM, Ny. Nurul Lathifa Rahmasari Syaifudin dan para pengurus serta dibantu oleh Provoost dan personil Makodim memberhentikan para pengguna jalan yang tidak memakai masker dan membagikan masker tersebut untuk dipakai, seraya menasehati agar masyarakat dapat saling menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Nyonya Nurul Syaifudin mengatakan, bahwa pembagian masker yang dilakukan oleh Persit Katika Candra Kirana ini adalah sebagai bentuk dan upaya kepedulian Persit untuk membantu pemerintah dalam memberantas penyebaran virus corona.

“Mari kita dukung anjuran pemerintah dalam memutus manta rantai penyebaran virus corona yang meresahkan ini dengan cara menjaga kebersihan tubuh , cuci tangan dengan sabun dan pakailah masker serta tidak usah keluar rumah apabila tidak terlalu penting,”pungkasnya sambil membagikan masker.