Babinsa Posramil 11/KT dan Mahasiswa Turun ke Jalan Bagi Masker Kepada Warga

ACEH SELATAN – Kopda M Ali, Babinsa Posramil 11/Kluet Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan bersama Ikatan Pemuda dan Mahasiswa (IPMA) Kluet Tengah turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di wilayah Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (02/07/2020).

Kopda Ali menuturkan, keikut sertaannya dalam kegiatan pembagian masker yang dipelopori oleh IPMA Kluet Tengah tersebut merupakan bentuk dukungan dan sinergitas ia selaku Babinsa yang betugas diwilayah itu dengan seluruh komponen masyarakat termasuk dengan para mahasiswa dalam mengantisipasi, mencegah dan menekan angka serta memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Sebagi Babinsa, kita akan terus mendukung segala bentuk kegiatan yang ada diwilayah dalam melakukan langkah pemutusan penyebaran virus corona ini.”ucap Kopda Ali.

Ia juga sangat mengapresiasi kooperatif para mahasiswa ini yang telah membagikan masker kepada masyarakat khususnya diwilayah Kluet Tengah.

Dikatakan Kopda Ali, pembagian masker tersebut juga dimaksudkan agar masyarakat tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah. Mengingat, sambung Kopda Ali saat iniย  wabah virus corona masih menjadi permasalahan yang terjadi dalam skala nasional.

Selain membagikan alat kesehatan berupa masker kepada warga, Kopda Ali bersama-sama dengan IPMA Kluet Tengah ini juga menghimbau masyarakat agar supaya tetap menjaga kebersihan diri dan tetap mewaspadai terhadap penyabaran virus Corona tersebut.

“Bersama mahasiswa ini,ย  kami juga turut memberikan himbaun kepada masyarakat agar tetap mewaspadai serta tidak lengah terhadap penyebaran virus corona ini.”tutup Kopda Ali.