Regenerasi Kepemimpinan, Panglima Kodam Iskandar Muda Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Terima Warga Baru Kodam IM

 

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M. memimpin upacara serah terima jabatan dan penerimaan warga baru Pejabat Kodam IM di BTU Makodam IM, (05/08/20).

Dalam acara tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Upacara Serah terima Jabatan diawali dengan Acara tradisi penerimaan warga baru Kodam Iskandar Muda, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan diakhiri dengan Acara Pelepasan Pejabat yang akan melaksanakan mutasi.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Danyon Armed 17/Komposit dari Letkol Arm Oke Kistiyanto kepada Mayor Arm Suryadi dan Danden Arhanud 001/Csby dari Mayor Arh Fedy Jaguar kepada Mayor Arh Alse Ariyanto.

Sementara yang melaksanakan acara penerimaan warga baru diantaranya Kepala Sekretariat Umum Letkol Caj Arifin Sitanggang, Letkol Inf Salim, letkol Inf Sunartiono, Letkol Cpm Suharto dan letkol Inf Jon Hariko, S.E., M.M.

Dalam sambutannya Pangdam IM kepada pejabat baru menyampaikan, selamat datang dan jadilah prajurit Sanggamara Sejati.

Kepada pejabat yang akan melaksanakan perpindahan, menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru dan disampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugasnya selama ini, serta tetaplah menjadi prajurit Sanggamara Sejati.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasi yang baik selama di Kodam Iskandar muda.

Untuk pejabat baru harus mempunyai semangat dan melanjutkan kinerja dan hal-hal yang sudah dikerjakan pejabat lama dan meningkatkan hal-hal yang perlu disempurnakan,” ucap Pangdam IM.

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam IM Brigjen TNI Ahmad Faisal, S. Sos, M. Soc, Sc, Kapoksahli Pangdam IM Brigjen TNI Bambang Indrayanto, dan Para Asisten Kasdam