Babinsa Koramil 01/Terangun Bantu Membangu  Mesjid

 

Gayo lues – Babinsa Koramil 01/Terangun dim 0113/Gayo Lues ,koptu Ahmad Sidik melaksanakan Karya bakti bersama warga melaksanakan pembangunan Masjid JABAL NUR di desa Bukut Kecamatan terangun.

Kegiatan tersebut bentuk tindak lanjut dan kerja nyata Babinsa dalam membantu masyarakat dalam bidang  Karya bakti TNI, Senin (10/08/2020).

Babinsa mempunyai tugas yang sangat berat dan besar, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan talisilaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat.

Ketua panitia pembangunan mesjid Jabal Nur menghimbau kepada warga Desa Bukut khususnya, dengan di adakanny pembangunan Masjid Jabal  Nur nantinya warga harus mendukung penuh dan mau bekerjasama dengan pembangunan Masjid  tersebut.

Salah satu warga juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI Khususnya Babinsa Koptu Ahmad Sidik yang telah ikut membantu jalannya proses pembangunan Masjid ini.

“Saya berharap dengan adanya TNI untuk membantu proses pembangunan Masjid ini warga harus tetap antusias, mendukung dan bekerjasama dengan TNI dalam rangka karya bakti pembangunan Masjid ini,” ujarnya.