Perhotelan Dan Pariwisata Di Aceh Ditengah Pandemi Copid-19

 

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M. menerima audiensi Ketua Perhimpunan Hotel Dan Restoran Propinsi Aceh Yusri Syamaun dan Pengurus Lembaga Octowandi di Ruang Tamu Pangdam IM, Makodam IM. Selasa (11/08/20).

Sementara Ketua Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia ( PHRI ) Prov. Aceh Yusri Syamaun, didampingi  Staf Lembaga pengurus.

Dalam audiensi tersebut, Ketua PHRI berterima kasih atas diterimanya bertamu di Makodam IM, beliau juga menyampaikan maksud dan tujuannya untuk membahas perkembangan perhotelan di aceh dan menceritakan bagaimana perkembangan parawisata kedepannya menuju aceh yang sejahtera dan bermartabat.

Sementara itu Pangdam IM menyampaikan, bahwa Kodam Iskandar Muda mendukung perkembangan perhotelan dan parawisata, beliau juga berpesan dalam situasi pandemik Covid 19 saat ini diharapkan aktivitas parawisata tetap berjalan, begitu juga perhotelan, tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat mendorong perekonomian di Provinsi Aceh.

Dalam audiensi tersebut turut didampingi Asrendam IM, Aslog Kasdam dan Dandeninteldam IM.