Serda Asyirul Kamil Ajak Pemuda Desa Ujung Karang Jaga Kamtibmas dan Jauhi Narkoba

ACEH SELATAN – Serda Asyirul Kamil Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan jalin Komsos dengan pemuda Desa Ujung Karang Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (12/08/2020).
Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka saling memperkokoh hubungan kerja sama dan saling meningkatkan keakraban antara Babinsa dengan para pemuda wilayah binaannya.
Pada kesempatan itu, Serda Asyirul Kamil himbau para pemuda Desa Ujung Karang senantiasa untuk terus saling menjaga kesatuan dan persatuan dalam wilayah guna menuju Desa Ujung Karang selalu dalam keadaan aman, damai dan kondusif.
“Kita harapkan juga kepada pemuda ini tidak sama sekali mendekati perbuatan yang melanggar hukum terlebih terlibat dalam pengaruh narkoba.”pesannya.
Tidak lupa juga, disela-sela interaksi tersebut, Babinsa Koramil 04/Sawang ini himbau para pemuda untuk kiranya dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat yang lain.
“Salah satunya menjadi pelopor kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktifitas diluar rumah demi menjaga diri selalu aman dari penularan segala jenis penyakit termasuk terhindar dari penularan virus corona yang saat ini masih mewabah.”tutur Serda Kamil.
Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa Koramil 04/Sawang ini disambut baik oleh para pemuda Desa Ujung Karang Sawang. Ia juga berharap hubungan silaturrahmi ini terus berkesinambungan sehingga dapat lebih terjalin keakraban antara TNI dan rakyat.