Sinergitas Babinsa Kodim 0101/BS bersama Babinkamtibmas di Desa Binaan

Aceh Besar- Terjalinya ikatan dan rasa mengabdi pada Bangsa memelihara persatuan dan kesatuan serta rela berkorban melindungi tanah tumpah darah adalah kewajiban bagi semua rakyat Indonesia, Jum’at (14/08/2020).

Sinergitas Babinsa Bersama Babinkamtibmas dalam rangka memantau perkembangan di wilayah desa binaan sepertihalnya Serda Jumawan Babinsa Koramil 22/Simpang Tiga Kodim 0101/BS sangat dibutuhkan Desa Lanjame Dayah Kec. Simpang Tiga.

Untuk itu saling peduli dan bekerja sama serta bersinerginya antara Babinsa dengan Babinkamtibmas dalam membangun menciptakan rasa aman di masyarakat desa binaan adalah salah satu usaha untuk kelancaran terwujudnya pembangunan sesuai dengan program-program pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terwujud dengan baik.

Dengan selalu bersama sama-sama dalam menciptakan rasa aman, sinergitas antara Babinsa dan Babinkamtibmas di desa binaan akan terjalin keharmonisan, keamana, ketertiban bagi masyarakat.

Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas yang terjalin dengan baik akan memberikan efek positif bagi kehidupan masyarakat di wilayahnya serta sebagai jembatan informasi yang akurat untuk masarakat, apalagi dimasa covid 19 saat ini Babinsa dan Babinkamtibmas juga mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ditekankan baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.