Melalui Komsos, Koptu Syukur Ajak Pemuda Desa Binaan Tingkatkan Kesatuan dan Persataun

ACEH SELATAN – Bertepatan dengan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Babinsa Koramil 14/Pasie Raja Kodim 0107/Aceh Selatan Koptu Syukur Mansahrul menyampaikan terima kasih kepada pemuda Desa binaan.

Hal ini disampaikan Koptu Syukur saat jalin Komunikasi Sosial dengan sejumlah Pemuda Desa Paya Ateuk Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan, Senin (17/08/2020).

Rasa terima kasih nya ini diungkapkan Koptu Syukur di dasari atas yang selama ini telah mendukung kegiatan TNI dalam melaksanakan tugas di Desa binaan serta telah terjalin dengan baiknya kerja sama dalam mewujudkan Kamtibmas diwilayah.

Koptu Sykur juga berharap, senergitas ini terus dapat di pelihara dan dipertahankan, agar kekompakan yang selama ini sudah terjalin terus berjalan dengan baik.

Pada kesempatan Komsos ini, Koptu Syukur berpesan kepada para pemuda Desa binaannya agar tidak sama sekali mendekati perbuatan yang melanggar hukum.

“Harapan kami, pemuda desa paya ateuk ini tidak sama sekali mendekati narkoba, karena, selain dapat merusak diri sendiri juga dapat merugikan kehidupan sosial keluarga dan lingkungan tempat tinggal.”ucap Koptu Syukur.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa Koramil 14/Pasie Raja tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan rakyat, sehingga nantinya kedepannya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah.