Danrindam IM Resmi Tutup Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abituren Diktukba TNI AD TA 2020

Pidie- Danrindam IM Kolonel Inf Marzuki  secara resmi menutup Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abituren Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA 2020 di lapangan Dodiklatpur Tiro, Rabu (19/08/20).

Pendidikan yang diikuti oleh 399 Siswa kejuruan Bintara infanteri abituren Diktukba TNI AD TA 2020 pada hari ini resmi ditutup. Acara penutupan dilaksanakan di lapangan Dodiklatpur Tiro, bertindak selaku komandan acara Dandodiklatpur Rindam IM Letkol Inf Agus Alfauzi, S.I.P., M.I.Pol., kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan Physical Distancing guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Danrindam IM mengucapkan selamat kepada 399 Bintara yang telah berhasil dan sukses menyelesaikan tugas pendidikan dengan aman, lancar serta sesuai dengan rencana.

“Perlu diketahui bahwa TNI AD saat ini sedang melaksanakan transformasi dalam rangka mewujudkan visi TNI AD, yakni prajurit yang solid, profesional, tangguh modern dan berwawasan kebangsaan, serta mencintai dan dicintai rakyat, dimana kecabangan infanteri sudah banyak mengalami perubahan dalam berbagai hal guna meningkatkan kemampuan infanteri yang lebih handal dihadapkan dengan perspektif ancaman kedepan”, ungkap Danrindam.

“Jaga nama baik  Korps Infanteri dimanapun berada dan bertugas, selalu hati-hati dan waspada di tegah masa New Normal bencana nasional yang sedang kita alami yaitu wabah covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir, tetap laksanakan protokol kesehatan terapkan Social Distancing agar terhindar dari covid 19 tersebut”. pesannya

Turut hadir dalam acara tersebut Aspers Kasdam IM diwakili Pabandadik Stafpers Kodam IM Mayor Kav Wihardjoko, pejabat Distribusi “A” Rindam IM dan para Pelatih Dodiklatpur Rindam IM.