Koramil 03/Teupah Selatan bersama muspika kecamatan gencar melaksanakan pembagian masker serta sosialisa dalam mencegah penyebaran covid 19

Simeulue – Dalam mengantisipasi serta mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah Kecamatan Teupah  selatan Batitud Koramil 03/ Teupah selatan Pelda rinaldy bersama muspika kecamatan melaksanakan kegiatan sosialisasi serta pembagian masker kepada masyarakat yang melintasi jalan hitam di desa labuhan Bajau kecamatan teupah Selatan, kabupaten Simeulue. Sabtu (05/09/2020).

Kegiatan sosialisasi dan pembagian masker ini merupakan sebagian kecil dari upaya pencegahan penyebaran Covid – 19, yang ada di wilayah kecamatan teupah selatan Dengan sinergitas yang dilakukan para unsur pimpinan di kecamatan teupah selatan dan selalu di dukung oleh TNI maupun Polri.

Kegiatan pembagian masker dan sosialisasi dilaksanakan Pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib.di jalan hitam desa labuhan bajau.

Dalam kesempatan tersebut Batituud Koramil 03/ Teupah Selatan Pelda rinaldy mengatakan kegiatan pembagian masker serta sosialisasi merupakan upaya dalam mengambil langkah-langkah untuk pencegahan penyebaran covid 19 di tengah-tengah masyarakat khususnya di kecamatan Teupah selatan.

Batituud juga menyampaikan agar masker yg di bagikan dapat dipergunakan setiap harinya oleh masyarakat apabila keluar rumah dan senantiasa warga selalu menjaga kebersihan dan membiasakan utk selalu mencuci tangan dengan sabun atau alat pembersih lainnya agar virus corona tidak dapat berkembang.

Batituud berharap mudah mudahan wabah Covid – 19 yang sedang mewabah akan dapat teratasi dengan baik.warga juga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokoler yang sudah di canangkan pemerintah, sehingga dapat memutuskan mata rantai Covid 19. Ungkap Batituud.