Kodim 0119 Bener Meriah Bersama Unsur Satgas Covid – 19 Bagikan Masker

Redelong – Komando Distrik Militer (Kodim) 0119 Bener Meriah dan Koramil Jajaran bersama Satgas Covid – 19 membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah dan pengguna jalan di beberapa titik tempat keramaian untuk mematuhui Disiplin Protokol Kesehatan upaya pencegahan penyebaran virus Corona di poros jalan utama simpang empat pendopo Blang Sentang Kec Bukit Kab Bener Meriah. Kamis (10/09/2020)

Dandim BM melalui Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Usep Haerudin. N Mengatakan ” Kegiatan ini Sesuai dengan Intruksi Presiden RI Nomor 6 tahun 2020, dan surat Edaran Gubernur Aceh Nomor 440/1021/2020 Tentang Satgas Percepatan Penangan COVID – 19 dan mendukung Gebrak Masker Aceh (Gema).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kampanye prokotol kesehatan yang tersebar di sebelas titik tempat keramaian wilayah Bener Meriah dengan melibatkan koramil jajaran Kodim 0119 Bener Meriah bersama Polres BM, BPBD BM Satpol PP BM, Dishub BM dan Dinkes BM dengan membagikan 6500 pcs masker.

Harapannya dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah, menekan bahkan memutuskan rantai penyebaran wabah corona.