Babinsa Kodim 0119/Bener Meriah Bersama Masyarakat Gotong Royong

Redelong – Demi terciptanya lingkungan yang Bersih maka dari Itu Babinsa Gegur sepakat Koramil 03/Timang Gajah Kodim 0119/Bener Meriah, Serma Riyawan bersama pemuda melaksakan Gotong Royong upaya dari terciptanya desa bersih, sehat dan harmonis Gegur Sepakat, Kec Timang Gajah, Kab Bener Meriah. Sabtu (26/09/2020).

Kegiatan Gotong Royong ini di fokuskan untuk membersihkan sisi kanan kiri jalan desa yang sudah semak dan mengganggu pengguna jalan yang bisa mengakibatkan terjadi laka lalin.

Lapangan Voli yang mulai di tumbuhi rumput juga ikut di bersihkan untuk di fungsikan sebagai sarana olahraga pemuda setempat.

Lebih lanjut Babinsa juga menyerahkan bantuan bola voli untuk digunakan bermain bola voli oleh pemuda gegur sepakat, guna menjaga kebugaran dan kekuatan imun tubuh untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

Dengan berolahraga dapat menghilangkan rasa jenuh serta kekompakan antara sesama warga, Jika seseorang jarang berolahraga maka risiko terinfeksinya tinggi, jika olah raga cukup, tingkat risiko terinfeksinya rendah.

Di tengah – tengah gotong royong Babinsa juga menhimbau kepada warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Pencegehan penyebaran virus Corona seperti Cuci tangan Pakai sabun dengan air mengalir, Jaga Jarak serta memakai masker saat keluar rumah.