Kami Tak Kenal Lelah Terus Beri Pemahaman Bahaya Covid-19 Kepada Masyarakat 

Aceh Selayan – Dalam rangka terus melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, TNI/Polri dan Dinas terkait kembali melalukan penegakan disipilin protokol Kesehatan di wilayah Tapaktuan.

Hal ini dilakukan oleh Personil Koramil 01/Tapaktuan Kodim 0107/Aceh Selatan bersama Polres Aceh Selatan, Polsek Tapaktuan dan Dinas terkait lainnya di Jl Merdeka Desa Pasar Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (26/09/2020).

Batuud Koramil 01/Tapaktuan Pelda Wahdi menuturkan, kegiatan tersebut sebagai upaya dalam membangkitkan kesadaran masyarakat terhadap kedisiplinan menjalankan anjuran protokol kesehatan yakni memakai masker di tengah pandemi Covid-19 terutama warga yang sedang beraktifitas di luar rumah.

“Penegakan disiplin protkes ini pun akan terus kita lakukan bersinergi dengan seluruh pihak pada setiap harinya, baik itu di jalan raya, di pasar dan ditempat-tempat keramaian lainnya.”ungkap Pelda Wahdi.

Dalam kesempatan itu juga, Pelda Wahdi tidak henti-hentinya menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga kesehatan diri dengan patuh terhadap anjuran Pemerintah tersebut.

Pelda Wahdi juga berharap agar masyarakat memahami apa yang menjadi kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan serta pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan kita mentaati peraturan pemerintah dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan, selalu memakai masker, tidak berkerumun dalam jumlah yang banyak, rajin cuci tangan kita semua akan terhindar dari penyebaran virus corona.”tutup Pelda Wahdi