Bintaldam IM Melaksanakan Karya Bakti Di Lembaga Pendidikan Islam DayahTahzibulfata

Aceh Besar- Satuan Pembinaan Mental Kodam Iskandar Muda (Bintaldam IM) Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI di Lembaga Pendidikan Islam DayahTahzibulfata, Kec.DarulImarah, Kab. AcehBesar, Selasa (27/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan rantai Covid-19.

Dari kegiatan yang dilaksanakan terlihat suasana keakraban dan antusias seluruh masyarakat dan anggota Bintaldam IM, terjadi hubungan Semangat gotong- royong yang kompak.

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan untuk pemeliharaan bangunan dan pemberian ย sejumlah Cat kepada Lembaga Pendidikan Islam DayahTahzibulfata.

Dalam kesempatannya kepala pembinaan Mental Kodam Iskandar Muda (Kabintaldam IM), KolonelArh Dodo Masdori, S.l.P., M.Si.menyampaikan kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh Satuan Bintaldam IM ini adalah suatu program territorial dari Komando atas yang harus di laksanakan.

โ€œKegiatanย  Karya Bakti dalam rangka Binter Satnon Kowil Satuan Bintaldam Iskandar Muda dengan sasaran pengecatan lembaga pendidikan Islam Dayah Tahzibulfata untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat sekitar dalam menjalankan pendidikan mau pun pengajian.

Selain ituย  bertujuan juga untuk menjaga talisilaturahmi yang sudah terbina selama ini, semoga dengan kegiatan karya bakti ini ย dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat khususnya Lembaga Pendidikan Islam DayahTahzibulfataโ€,tuturnyaโ€.