Babinsa Koramil 21/Blang Bintang Beri Motivasi Pola Hidup Baru

Aceh Besar- Babinsa Koramil 21/Blang Bintang Kodim 0101/BS Serda Agus Melaksanakan Komunikasi Sosial, guna memberi pembelajaran (mengedukasi) masyarakat dengan perilaku hidup baru, guna memutus penyebaran Virus Covid -19 di wilayah Desa Cot Rumpun Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar, Kamis (05/11/2020).

Serda Agus menghimbau warga binaanya agar tetap tenang dan Jangan Panik, namun harus tetap waspada dengan virus Covid -19.

Selain Komsos,  Sosialisasi dan Patroli di daerah Desa binaan Babinsa juga memberi informasi tentang cara Pencegaha memutus rantai penularan Covid -19.

Babinsa selalu menyampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal Penyebaran Covid-19 tentang Protokol Kesehatan dan menjauhi segala bentuk perkumpulan, yang melibatkan orang banyak.

Komsos dan Patroli Keliling dan mensosialisakan tentang pencegahan virus Corona atau (Covid-19) kepada warga Desa binaan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut dengan cara menghimbau dan mematuhi Protokol kesehatan yang ditetepkan Pemerintah.

“Mari kita Bersama – sama mendukung Pemerintah dalam rangka pencegahan Penyebaran virus covid-19 diwilayah,” Pungkas Babinsa.