Danramil 09/Seunagan Timur dan Babinsa Cegah Penyebaran Covid-19 Di Pasar Uten Pulo

Nagan Raya – Danramil dan Babinsa Koramil 09/Seunagan Timur melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Pekan Desa Uteun Pulo Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, menertibkan laju aktivitas di Pasar Pekan Uteun Pulo agar tetap beraktivitas sesuai dengan protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, Kamis (05/11/20).

Danramil 09/Seunagan Timur menyampaikan dibutuhkan langkah nyata semua pihak agar pencegahan penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19) bisa berhasil di tumpas Termasuk juga dukungan dan kerja sama semua lapisan masyarakat.

Hal itu disampaikan Danramil 09/Seunagan Timur Kodim 0116/Nagan Raya Lettu Sutiyar saat melakukan edukasi kepada warga tentang pencegahan Covid-19 di Desa Uteun Pulo, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya.

Sebagai Danramil yang punya tanggung jawab terhadap daerah binaannya, Lettu Sutiyar bergerak cepat. Mulai dari memberikan imbauan dan pembagian masker di Pasar Uten Pulo.

“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona ini,” kata Lettu Sutiyar.

“Tujuan kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya bersama-sama agar penyebaran virus corona dapat dicegah seminimal mungkin Kita minta warga agar mematuhi imbauan yang disampaikan pemerintah,” tambahnya.