Sambangi Tempat Panampungan Ikan, Babinsa Koramil 03/Meukek Ingatkan Nelayan Disiplin Terapkan Protkes

Aceh Selatan – Personil Babinsa Koramil 03/Meukek Kodim 0107/Aceh Selatan di pimpin Sertu Anwar menyambangi Tempat Penampungan Ikan di Desa Keude Meukek Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (05/10/2020).

Kedatangan personil Babinsa ini dalam rangka melakukan pendisiplinan dan pembinaan terkait penerapan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Meukek.

Sertu Anwar mengatakan, kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan ini akan terus dilaksanakan untuk menyampaikan kepada masyarakat dengan santun agar dapat memahami apa yang menjadi anjuran protokol kesehatan, sehingga setiap aktivitas masyarakat dipastikan aman dari bahaya Covid-19 dan juga masyarakat menyatu dengan tatanan kehidupan baru.

Pendisiplin protkes ini terus kita lakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan meukek dengan sasaran tempat kerumunan warga, seperti tempat penampungan ikan, pasar tradisinonal, warung kopi dan tempat-tempat keramaian lainnya.”ujar Sertu Anwar.

Sertu Anwar berharap, dengan gencar melakukan kegiatan tersebut dapat meminimalisir penyebaran covid-19 dan juga semakin menyadarkan masyarakat menjalankan anjuran protokol kesehatan.