Kompi senapan e yonif 116/gs  Bersama yayasan lentera habibi melaksanakan sosialisasi covid-19 dan pemeberian alat tulis sekolah

Meulaboh – Kompi Senapan E Yonif 116/GS bersama Yayasan Lentera Habibi melaksanakan kegiatan Sosialisasi Covid-19 dan pemberian alat tulis sekolah kepada anak-anak SD Negeri Lhok Bhot bertempat di Kompi Senpan E Yonif 116/GS Desa Lhok Bhot Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya. Sabtu (07/11/2020)

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada anak-anak sejak dini tentang situasi dan kondisi Negara Indonesia saat ini yang sedang dilanda pandemi nasional Covid-19, sehingga bisa memberikan gambaran kepada anak-anak tersebut untuk bisa selalu berhati-hati terhadap apa-apa yang bisa menyebabkan tertularnya Virus Covid-19.

Kegiatan diawali oleh kata sambutan Komandan Kompi Senapan E Yonif 116/GS Kapten Inf Yanyan Mulyana” yang menyampaikan selamat datang kepada seluruh unsur-unsur terkait yang hadir di kegiatan sosialisasi ini dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat kepada kita semua serta kegiatan ini bisa terus berlanjut kedepannya”

Dalam pelaksanaan Sosialisasi Covid-19 langsung di sampaikan oleh ketua Yayasan Lentera Habibi, Ibu Amira Habibie yang menyampaikan tentang pentingnya menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu menggunakan masker apabila bepergian dari rumah.

Setelah kegiatan sosialisasi selesai dilanjutkan kegiatan Sosialisasi tentang perlindungan Perempuan dan anak yang disampaikan Kompol Elviana (Kanit PPA Polda Aceh) kepada peserta yang hadir.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sembako kepada warga Lhok Bhot yang kurang mampu dan pembagian alat tulis kepada anak-anak SD Negeri Lhok Bhot.