indeks

Babinsa 07/Baitussalam Karya Bhakti Bantu Bangun Rumah Warga

Aceh Besar โ€“ Babinsa Koramil 07/Baitussalam Kodim 0101/BS melaksanakan Kerya Bhakti bantu warga membangun rumah milik Bapak Jamaluddin di Desa Tungkop Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar, Selasa (24/11/2020).

Serka Chairul Akbar Lubis bersama Babinsa lainya dengan penuh semangat bantu pembangunan rumah warga warga desa binaanya guna meringankan beban masyarakat lebih-lebih dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

โ€œKami selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di kampung ini, apalagi pada masa sulit sekarang di masa pandemi virus Covid-19 seperti sekarangโ€, ujar salah satu Babinsa Serka Chairul Akbar Lubis di temui di sela-sela kegiatannya tersebut.

Sementara keluarga Bapak Jamaluddin mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya.

โ€œSaya sangat berterimakasih sekali kepada prajurit Babinsa, karena telah bersusah payah membatu bangun rumah saya, semoga Allah SWT membalas budi baik bapak-bapak Babinsa sekalian,โ€ujarnya.

ย 

Exit mobile version