Anggota Koramil 21/Kota Sigli Gotroy Bersihkan Jalan Bersama Warga

Sigli – Ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Koramil 21/Kota Sigli bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti (gotroy) sosial membersihkan jalan dan parit Gampong Asan, Kota Sigli, Kab. Pidie,Provinsi Aceh, Selasa (15/12/20).

Kegiatan ini adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Pembinaan Teritorial Koramil 21/Kota Sigli, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Saat di temui di sela-sela kegiatan, Danramil 21/Kota Sigli Kapten Inf Erwin mengatakan, Sasaran karya bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan serta parit yang berada di pinggir jalan.

“Kami bersama Warga semangat dalam kerja bakti hari ini membersihkan jalan dan parit dari semak-semak, maupun sampah, jadi dengan kegiatan gotong royong lingkungan menjadi bersih, dan sehat, selain itu bila hujan air tidak lagi tergenang, karena saluran sudah lancar”, ungkap Danramil.

Tarmizi, seorang warga yang yang ikut dalam kegiatan itu mengatakan, Masyarakat setempat berterima kasih kepada Anggota Koramil 21/Kota Sigli yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” pungkas nya