Dandim Aceh Selatan Lepas Atlet Silat Binaan Kodim ke Ajang Kejuaraan Koni Aceh Tahun 2020

Aceh Selatan – Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf Muhammad Yusuf, S.I.Kom melepas 30 Atlit Pencak Silat IPSI Aceh Selatan di bawah binaan Kodim 0107/Aceh Selatan dalam ajang kejuaraan Koni Aceh Tahun 2020 yang akan di gelar di Kota Subulussalam.

Pelepasan Tim Silat ini berlangsung di Aula Makodim 0107/Aceh Selatan Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (15/12/2020).

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0107/Aceh Selatan Mayot Inf Emri S Soeleman, Para Perwira Staf serta para Bintara dan Tamtama  Makodim 0107/Aceh Selatan.

Dalam kesempatan itu, Dandim Aceh Selatan memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas semangat para atlet yang terbangun dan terbentuk dari keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan dan Putra-putri terbaik Kabupaten Aceh Selatan.

Dandim juga berpesan agar kesiapan mentalitas para atlet mulai dari fisik hingga teknik pribadi hingga para tim harus dijaga.

“Harapan kami, mentalitas para atlet harus terjaga, kemudian ditambah pelatihan dan motivasi yang diberikan oleh pelatih, sehingga para atlet bisa berlaga dengan penuh semangat dan tampil maksimal pada waktunya untuk meraih prestasi.”ujar Dandim.

Dandim juga berharap, atlet pencak silat di biwah binaan  Kodim 0107/Aceh Selatan ini dapat mengharumkan nama Daerah Kabupaten Aceh Selatan di event tersebut.

“Selain itu, saya juga meminta agar menjaga nama baik daerah pada event yang di gelar itu, serta kemukakan dalam bertanding dengan mengedepankan sportivitas dan percaya diri.

Selamat bertanding, semoga para atlit ini kita Do’akan selalu di berikan kesehatan, kekuatan oleh Yang Maha Kuasa serta mendapatkan juara dalam ajang tersebut.” tutup Dandim.