Babinsa Koramil 01/Lamno Ajak Warga Pakai Masker

 

Calang – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Zainal melakukan sosialisi tentang penerapan Protokol Kesehatan kepada warga di Desa Krueng Tunong Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jumat (18/12/2020).

Kopda Zainal menjelaskan bahwa sosialisasi tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di kawasan tersebut.

“ Sosialisasi Protokol Kesehatan ini perlu kita teruskan agar masyarakat memahami sehingga penyebaran Covid-19 dapat diputus,” kata Kopda Zainal.

“ Gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan. Ini adalah protokol kesehatan yang harus kita terapkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” tambahnya.

Kopda Zainal mengungkapkan bahwa hingga saat ini kasus peningkatan Covid-19 masih terjadi di Kabupaten Aceh Jaya. Meski angka peningkatan Covid-19 relatif kecil dirinya meminta kepada masyarakat agar selalu waspada dan jaga kesehatan.

“ Tetap jaga kesehatan, terapkan Protokol Kesehatan demi keselamamatan bersama. Kita harus saling mengingatkan,” pungkas Kopda Zianal.