Babinsa Koramil 09/Trumon Ikut Bergotong Royong Bongkar Papan Mal Masjid

Aceh Selatan – Babinsa Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Hendra ikut membantu warga Desa binaannya bergotong royong di Masjid Raudhatul Muttaqin Desa Lhok Raya Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Jum’at (18/12/2020).

Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat yang sedang bergotong royong di Masjid itu sebagai bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap segala bentuk kegiatan yang ada dalam wilayah Desa binaan.

“Sebagai Babinsa, kegiatan ini suatu upaya kami dalam melakukan pembinaan teritoral dan menjalin ke akraban dengan warga desa binaan dengan selalu ikut dalam setiap kegaiatan yang ada di wilayah seperti hal nya bergotong royong ini.”sebut Serda Hendra.

Dikatakan Serda Hendra, sasaran gotong royong tersebut adalah pembongkaran papan mal dan tiang penyangga pada dinding dan plafon Masjid yang dimaksud.

Serda Hendra berharap, dengan ikut serta dalam bergotong royong itu, kiranya dapat meringankan beban kerja yang sedang di lakukan oleh warga Desa binaannya tersebut.

“Mudah-mudah juga, dengan kegiatan ini kami dapat memupuk dan meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan antara Babinsa dan warga desa binaan.”ucap Serda Hendra.

Tgk Ahmad salah satu pengurus Masjid setempat mengapresiasi atas keikut sertaan Babinsa dalam bergotong royong itu. Ia juga berterima kasih kepada Serda Hendra yang selaku Babinsa Desa Lhok Raya dari Koramil 09/Trumon yang selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di tengah-tengah masyarakat Desa Lhok Raya.