Danrem 012/TU Bantu Rehab Musala Milik Dayah di Aceh Jaya

 

Calang – Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, SIP, MS.DA membantu merehab satu unit musala di Dayah Istiqamatuddin Miftahul Ulum Desa Kuala Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya.

Rehab musala tersebut meliputi penggantian seluruh bagian atap dan plafon dengan yang baru.

Perbaikan musala ini sendiri dikerjakan langsung oleh prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya hanya dalam waktu sembilan hari.

H.M Hasan atau Abu Hasan selaku pimpinan Dayah Istiqamatuddin Miftahul Ulum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 012/TU yang telah membantu merehab musola tersebut sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya.

” Kami keluarga besar Dayah Istiqamatuddin Miftahul Ulum mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Danrem 012/TU beserta seluruh anggota TNI yang telah memberikan bantuan berupa rehabilitasi musala di dayah kami. Semoga atas amal kebaikan dan keikhlasan yang tidak sanggup kami membalasnya melainkan Allah SWT yang dapat membalasnya,” kata Abu Hasan, Jumat (18/12/2020).

Abu Hasan juga berharap kepada jajaran TNI tetap bersama rakyat dan ulama dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara serta selalu istqomah dalam mencari ridha Allah SWT.

Sebelumnya pada pertengahan bulan November lalu Danrem 012/TU bersama Forkopimda Aceh Jaya berkunjung ke dayah tersebut.

Pada saat itu Danrem melihat kondisi atap dan plafon musola tersebut memerlukan perbaikan dan berjanji akan membantu memperbaikinya dalam waktu dekat.