Babinsa 04/Seunagan Laksanakan Sosialisasi Cegah Covid 19 dengan Methode Komsos

Nagan Raya – Babinsa 04/Seunagan Satuan Jajaran Kodim 0116/Nagan Raya, Serma Hasanun Basri melaksanakan Sosialisasi dengan Warga Binaan tepatnya di Desa Kuta Paya Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, dengan Methode Komsos, Kamis (24/12/20).

Serma Hasanun Basri  menyampaikan dalam kegiatan sosialisasi di salah satu rumah warganya (Sdr. Lukman), bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sedikit informasi perihal baru-baru ini marak di berbagai Media Cetak, Elektronik dan Media lainnya tentang Mutasi Virus Covid 19. Oleh karena itu, usaha yang dapat kita lakukan yaitu selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT/ Tuhan YME dan tetap selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar agar tidak terpapar dari Virus Covid 19.

Selanjutnya tidak bosan-bosannya kita mengikuti selalu Anjuran dari Pemerintah tentang menjalankan Protokol Kesehatan dengan istilah 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker).

Dalam kesempatan tersebut, Serma Hasanun Basri menyampaikan juga kepada Warga Binaanya agar sesegera mungkin melaporkan setiap ada hal-hal menonjol di Desa kepadanya guna cepat Terdekteksi dan di Cegah sebelum menjadi besar dan tidak dapat di Cegah/Terselesaikan.

Danramil 04/Seunagan (Kapten Inf T. Saiful Bahri) menambahkan,  pada saat melaksanakan apel di Makoramil 04/Seunagan, tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada anggotanya agar selalu baik-baik dengan Rakyat (BABADER) dengan salah satu Methode Komsos (Komunikasi Sosial) guna secepat mungkin mendeteksi dan mencegah secara dini setiap ada hal-hal  menojol di Wilayah Binaan Babinsa 04/Seunagan Satuan Jajaran Kodim 0116/Nagan Raya.