Dampingi Perangkat Desa, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran Dana Blt Dd

ABDYA – Babinsa Koramil 03/Jeumpa Serda Mimi Suwardi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Renaldi  melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung tunai (BLT DD) TA 2020, Rp 300 Ribu/KK Bulan Desember diberikan kepada masyarakat yg berhak menerimanya sebanyak 55 KK, bertempat di Kantor Desa Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Kamis (24/12/2020).

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Babun Batu tersebut mendapat pengawalan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi pembagian.

Dalam kesempatan tersebut Serda Mimi Suwardi mengatakan,”  kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dapat mempergunakan sebaik-baiknya ditengah pandemi Covid-19 ini.

Kami bersama Babinkamtibmas berharap penyaluran bantuan dari dana desa ini bisa tepat waktu dan tepat sasaran, karena jangan nantinya ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab manfaatkan momen ini untuk kepentingan pribadi.

Meskipun wilayah Kabupaten Abdya ini masih kategori zona hijau namun kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari wabah virus corona yang melanda negeri ini bahkan seluruh dunia.

Kita berharap Mamasa bisa bertahan di Zona hijau namun tentunya dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” Ujar Serda Mimi