Babinsa dan Babinkamtibmas Bantu evakuasi warga periksa kesehatan

Lhoksemawe – Babinsa bersama Babinkamtibmas Bantu evakuasi warga periksa kesehatan pada kegiatan pengobatan gratis di komplek makam Malikussaleh. Minggu (04/04/2021).

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0103/Aceh Utara, Polres Lhokseumawe, Dinkes Aceh Utara dan Klinik Vinca Rosea merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama dan membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan penanganan sebagai wujud pengabdian kepada negara dan bangsa.

Disiapkan kendaraan ambulance untuk menjemput warga yang ingin berobat dengan kondisi kesehatan yang membutuhkan bantuan seperti warga yang kondisi badannya lemas.

Masyarakat mendapatkan fasilitas kesehatan secara umum dengan datang kemudian mendaftarkan diri serta menyampaikan keluhan sakit yang diderita petugas kesehatan dengan sigap dan ramah menangani secara langsung dilokasi.

Selain itu panitia dalam kegiatan Bhakti sosial telah memberikan masker kepada warga yang datang berobat untuk menjaga diri dari penyebaran virus di tengah situasi covid 19.

Warga setempat Sdr. Nurmalisa (28 Thn) sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Bhakti sosial dengan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan, penanganan oleh petugas medis dan pemberian obat obatan secara gratis yang sangat membantu, “pungkasnya.