Babinsa Posramil Kuala Pesisir Laksanakan Komsos bahaya Narkoba Dengan Masyarakat

Nagan Raya – Babinsa Posrami Kuala Pesisisr Kodim 0116/Nagan Raya Serda Kamarudin melaksanakan komsos dengan Masyarakat tentang bahanya Narkoba di Desa  Padang Rubik,Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (03/04/21).

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serda Kamarudin  yang menjabat sebagai Babinsa Desa Padang Rubik dengan melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa.

Serda Kamarudin bersilahturahmi dengan Perangkat Masyarakat, kali ini melaksanakan Komsos tentang bahanya Narkoba yang baru sebagai kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaannya.  Lebih lanjut, ia mengatakan.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya.” ujar Kamarudin.

Seluruh Masyarakat Desa Padang Rubek mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Padang Rubek mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Padang Rubik ini.” Pungkasnya.