Jalin Silaturrahmi Dengan Tokoh Pemuda Desa Binaannya, Babinsa Sawang Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protkes

ACEH SELATAN – Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Tony Maryanto jalin silaturrahmi atau Komsos dengan tokoh pemuda di Desa binaannya yakni di Desa Lhok Pawoh Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (03/04/2021).

Komsos ke wilayah Desa binaannya ini, merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan oleh seorang Babinsa dengan maksud dan tujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat di wilayah Desa binaannya.

“Disamping itu juga, kegiatan iniย  dalam rangka memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah desa binaan kami.”ujar Serda Tony.

Lebih lanjut Serda Tony menyampaikan, melalui Komsos dengan tokoh pemuda desa binaannya ini. Ia dapat menyampaikan dan mengajak secara langsung para pemuda untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di Desa Lhok Pawoh.

Tidak lupa juga, dalam kesempatan ini, Serda Tony mengajak para pemuda di Desa binaannya untuk terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Sampai saat ini, kami juga masih terus intens melakukan himbauan kepada warga untuk selalu patuh terhadap anjuran protokol covid-19. Kami harapkan juga peran serta para pemuda untuk bersama-sama mengedukasi warga tentang penerapan 3 M tersebut.”tutup Serda Tony.