Babinsa Koramil 06/ Darul Makmur bantu Bidan Desa dalam Pelaksanaan Posyandu

Nagan Raya, Salah satu wujud kepedulian aparat teritorial terhadap kesehatan masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 06/Darul Makmur Kodim 0116/Nagan Raya, Serda Feriadi Masri, ikut membantu bidan desa di Posyandu, Gampong Alue Geutah, Kecamatan Darul Makmur, Selasa (06/04/2021).

 

Serda Feriadi Masri mengatakan, upaya tersebut untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat terkait pelayanan kesehatan dasar. “Di tengah masa pandemi Covid-19, pelayanan posyandu di Gampong Alue Geutah ini dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

 

“Kegiatan Posyandu yang dilakukan meliputi penimbangan balita, imunisasi, pemberian makanan tambahan gizi, vitamin untuk balita, serta pemeriksaan ibu hamil. “Selaku Babinsa, saya akan terus membantu setiap kegiatan positif yang mensejahterakan masyarakat,” sebutnya.

 

Sementara Bidan Gampong Alue Geutah, Lilis winarti AmKeb mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut aktif dalam membantu pelayanan posyandu kepada masyarakat daerah tersebut. “Kehadiran Babinsa ini kami rasa sangat dibutuhkan guna menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya mengikuti program Posyandu,” ucapnya.