Dandim Aceh Selatan Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil dan Pindah Satuan Personil Kodim 0107/Aceh Selatan

Oleh
ACEH SELATAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom memimpin upacara serah terima jabatan Danramil dalam jajajaran Kodim 0107/Aceh Selatan serta pelepasan pindah satuan Personil Kodim 0107/Aceh Selatan.
Kegitan ini berlangsung di Aula Makodim Jl. T Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktauan Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (06/04/2021).
Hadir dalam acara ini, hadir juga Para Perwira Staf, Danramil/Danposramil jajaran, para Bintara dan Tamtama Makodim serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0107/Aceh Selatan berserta Pengurusnya.
Dalam kata sambutannya, Dandim Aceh Selatan mengatakan, acara serah terima jabatan dan pindah satuan yang kita laksanakan di Kodim 0107 Aceh Selatan selain bertujuan untuk mengembangkan kemampuan menumbuhkan semangat atau moral dalam bekerja dan profesionalisme keprajuritan, juga untuk memelihara keseimbangan kesinambungan organisasi.
Serah terima jabatan dan pindah satuan satuan diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dan efisien serta berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI khususnya di jajaran Kodim 0107 Aceh Selatan.
"Perlu diketahui bahwa jabatan ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab karena kelak akan dimintai pertanggung jawabannya.
Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman bertugas selama ini para Danramil bertugas dengan baik dan lebih sukses lagi. Untuk itu segera lakukan orientasi tugas dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah di mana kita bertugas."
Menghakiri amanatnya Dandim mengucapkan selamat bertugas semoga berhasil dalam mengemban tugas pada jabatan yang baru sebagai Komandan Koramil dan juga kepada personil yang pindah tugas.
Kami selaku, Dandim Aceh Selatan dan pribadi beserta keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personil yang yang serah terima jabatan dan pindah satuan serta keluarganya karena telah memberikan pengabdian terbaiknya kepada Kodim 0107 Aceh Selatan.
"pa yang baru kita laksanakan ini merupakan salah satu upaya untuk penyegaran dan mengoptimalkan kualitas kinerja prajurit. Kami berpesan, segera menyesuaikan dengan perubahan di tempat baru."tutup Dandim.

Komentar

Loading...