Masih Masa Pandemi Covid-19 Serda Sochibul Himbau Warga Patuhi Prokes

Calang โ€“ Babinsa Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Sochibul melaksanakan Komsos dengan warga agar menajaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di Desa Alue Punti Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Selasa (6/4/2021).

Mengingatkan warga di desa binaan dan menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dilakukan Serda Sochibul yang merupakan upaya mendukun pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Kepedulian Serda Sochibul terhadap warga desa binaannya tersebut diwujudkan melaui kegiatan komunikasi sosial yang menghimbau secara langsung dan menyampaikan betapa bahayanya jika terpapar virus Covid-19 tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga Serda Sochibul juga menyampaikan agar menjaga kebersihan dan juga senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti menggukanan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

โ€œKebersihan itu sebagian dari iman, kita senantiasa menjaga kebersihan lingkungan juga mematuhi protokol kesehatan guna agar tidak terpapar virus Covid-19 yang sangat berbahaya bahkan bisa mematikan,โ€ ujar Serda Sochibul.