Danramil 14/Rtp Beri Motivasi Untuk Siswa/i SMAN 1 Ranto Peureulak

Oleh

Aceh Timur - Peduli akan masa depan bangsa, Komandan Koramil 14/Ranto Peureulak, Kapten Inf Wagimin memberikan  motivasi kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Ranto Peureulak, Gp. Blang Barom, Kec. Ranto Peureulak, Kab. Aceh Timur, Rabu (07-04-2021).

Sebagai generasi penerus bangsa diharapkan untuk belajar sungguh sungguh agar kedepannya menjadi seorang pemimpin," kata Kapten Inf Wagimin di depan para siswa/i.

Karena menurutnya, jadi seorang pemimpin tersebut, harus dipelajari dari sejak dini dimasa masa sekolah. Sebab, dari bangku sekolah inilah para pelajar bisa mendapatkan pelajaran yang berharga untuk menjadi seorang pemimpin.

“Mari kita belajar sungguh sungguh dari sekarang, karena kalianlah generasi penerus bangsa yang kelak akan menjadi Pemimpin bangsa. Dan yang terpenting hindari penyalahgunaan narkoba, karena itu akan merusak generasi bangsa,” ajaknya.

Pada Kesempatan itu juga, Kapten Inf M. Fadhil Danramil 14/Rtp menyampaikan beberapa arahan, seperti meningkatkan kedisiplinan perorangan maupun dalam hubungan kelompok, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di sekolah.

Kemudian, mempertebal rasa semangat kebangsaan dan patriotisme, menciptakan rasa kebersamaan dalam kelompok, menciptakan tindakan yang cekatan dan bertanggung jawab.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N 1 Ranto Peureulak Endang Sriwati S.Pd menyampaikan apresiasi kepada pak Danramil 14/Ranto Peureulak Kapten Inf Wagimin yang telah memberikan arahan dan motivasi kepada siswa/i SMA N 1 Ranto Peureulak. Semoga bermanfaat bagi para siswa/i SMA 1 Ranto Peureulak, dan apa yang menjadi cita-cita nya dapat tercapai," pungkasnya.

Komentar

Loading...