Danramil 14/Rtp Beri Motivasi Untuk Siswa/i SMAN 1 Ranto Peureulak

Aceh Timur – Peduli akan masa depan bangsa, Komandan Koramil 14/Ranto Peureulak, Kapten Inf Wagimin memberikanย  motivasi kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Ranto Peureulak, Gp. Blang Barom, Kec. Ranto Peureulak, Kab. Aceh Timur, Rabu (07-04-2021).

Sebagai generasi penerus bangsa diharapkan untuk belajar sungguh sungguh agar kedepannya menjadi seorang pemimpin,” kata Kapten Inf Wagimin di depan para siswa/i.

Karena menurutnya, jadi seorang pemimpin tersebut, harus dipelajari dari sejak dini dimasa masa sekolah. Sebab, dari bangku sekolah inilah para pelajar bisa mendapatkan pelajaran yang berharga untuk menjadi seorang pemimpin.

โ€œMari kita belajar sungguh sungguh dari sekarang, karena kalianlah generasi penerus bangsa yang kelak akan menjadi Pemimpin bangsa. Dan yang terpenting hindari penyalahgunaan narkoba, karena itu akan merusak generasi bangsa,โ€ ajaknya.

Pada Kesempatan itu juga, Kapten Inf M. Fadhil Danramil 14/Rtp menyampaikan beberapa arahan, seperti meningkatkan kedisiplinan perorangan maupun dalam hubungan kelompok, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di sekolah.

Kemudian, mempertebal rasa semangat kebangsaan dan patriotisme, menciptakan rasa kebersamaan dalam kelompok, menciptakan tindakan yang cekatan dan bertanggung jawab.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N 1 Ranto Peureulak Endang Sriwati S.Pd menyampaikan apresiasi kepada pak Danramil 14/Ranto Peureulak Kapten Inf Wagimin yang telah memberikan arahan dan motivasi kepada siswa/i SMA N 1 Ranto Peureulak. Semoga bermanfaat bagi para siswa/i SMA 1 Ranto Peureulak, dan apa yang menjadi cita-cita nya dapat tercapai,” pungkasnya.