Jalin Keakraban, Kodim Nagan Raya Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

Suka Makmue, Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P., M.Pol hari ini, bertempat di Aula Makodim 0116/Nagan Raya, menggelar pertemuan/Coffee Morning dalam menyambut bulan suci Ramadhan , dengan insan Pers wilayah Kabupaten Nagan Raya  Sebagai langkah awal, dalam menjalin sinergitas, dan juga kerjasama, serta silaturahmi, Kamis (08/04/21).

 

“Dengan berkembangnya dunia informasi, yang semakin canggih, dan modern ini, Saya (Dandim 0116/Nagan Raya), minta kepada rekan-rekan media, untuk memberikan, serta menyajikan suatu informasi, atau berita yang berimbang, dan betul-betul dapat dipercaya, oleh masyarakat, khususnya di wilayah Nagan Raya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Sehingga, diharapkan sajian informasi yang diberikan rekan-rekan, mampu memupuk, dan membina persaudaraan, dan persatuan, karena setiap pemahaman masyarakat dalam mencerna informasi berbeda-beda”, jelasnya.

 

Selanjutnya, Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P., M.Pol menambahkan, “Dengan digelarnya kegiatan ini, kedepannya bisa terus terjalin tali silaturahmi, sehingga diantara Kodim 0116/Nagan Raya, dan para wartawan semakin akrab dan solid, ” Mudah-mudahan, dengan Coffee Morning kali ini, bisa terus memberikan warna, dan terus bersinergi. Dan harapan kita, kegiatan hari ini akan terus berlanjut, sehingga, terjalin sinergitas yang baik”, pintanya.

 

Hasil pantauan awak Media Center Kodim 0116/Nagan Raya, suasana Coffee Morning yang digelar oleh Kodim 0116/Nagan Raya, bersama para insan pers, baik dari media online, cetak, dan eletronik, tampak begitu penuh persaudaraan, dan keakraban, karena dalam kegiatan tersebut muncul tanya jawab, diantara kedua pihak, yang intinya untuk membangun kerjasama yang positif, demi kemajuan wilayah Nagan Raya, Kabupaten Nagan Raya, terutama