Apresiasi Kerjasama Insan Pers, Dandim 0107/Aceh Selatan Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Wartawan

ACEH SELATAN – Komandan Distrik Militer 0107/Aceh Selatan, Letkol Muhammad Yusuf, S.I.KOM beserta staf menggelar pertemuan silaturrahmi dengan insan pers Aceh Selatan, di Makodim 0107/Aceh Selatan, Tapaktuan, Rabu (08/04/2021).
Dalam pertemuan tersebut, Dandim menyampaikan kepada awak media bahwa kerjasama yang terjalin antara insan pers dengan Kodim 0107/Aceh Selatan sangat baik sekali dalam mempublikasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan.
“Saya atas nama Dandim 0107/Aceh Selatan sangat mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin selama ini, dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa pangdam Iskandar Muda juga menyampaikan apresiasi, terimakasih, penghargaan dan penghormatan atas segala bantuan serta sinergitas selama ini,” ucapnya.
Dandim berharap hubungan silaturrahmi tersebut terus berlanjut, tak hanya bersifat formal dan kedinasan tapi terus akrab dan insentif dalam kesehariannya.
“Mudah – mudahan selalu terawat dan terpelihara secara berkesinambungan, kami harap hubungan antara kodim dan insan media semakin akrab dan intensif,” lanjutnya.
Sementara itu ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas menyampaikan terima kasih atas perhatian Kodim 0107/Aceh Selatan dalam rangka dukungan informasi pemberitaan.
“Saat ini kodim 0107/Aceh Selatan sangat baik dalam hal kerjasama informasi pemberitaan dengan para insan pers, semoga hubungan ini terus berlanjut, kami wartawan selalu siap bekerja sama dengan kodim 0107/Aceh Selatan,” ucapnya.
Dalam kegiatan tersebut juga, Dandim 0107/Aceh Selatan, juga menyerahkan piagam penghargaan atas dedikasi dan kerja insan pers yang selama ini telah mendukung kegiatan Kodim dan mempublikasikannya kepada publik.