Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan Babinsa Posramil Suka Makmue laksanakan Gotong Royong di Masjid

                                            

Nagan Raya, Dalam rangka persiapan menyambut Bulan Ramadhan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Posramil Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Raya Serda Edi Sugianto, bersama masyarakat bergotong-royong membantu pembangunan Masjid At Taqwa di Desa Suak Bilie, Jumat (09/04/21)

 

Dijelaskan Edi bahwa kondisi Masjid yang merupakan satu-satunya di desa tersebut ini, menambah pembangunannya karena terlihat masih ada yang belum siap. Oleh karena itu, TNI bersama warga setempat sepakat mengadakan kegiatan gotong-royong membantu mempercepat pembangunannya.

 

“Kita bergotong-royong bersama warga membantu mengerjakan pengecoran atap lantai Masjid Nurul Iman agar bisa dipergunakan sehingga tidak mengganggu warga dalam melaksanakan kegiatan ibadah,” ucap Edi Sugianto.

 

Menurut Edi Sugianto, Masjid Nurul Islam ini berukuran besar dan berlokasi tepat di pertengahan pemukiman warga di Jalan Lintas dan selalu digunakan untuk kegiatan beribadah shalat lima waktu.

 

Selain itu, tambah Edi Sugianto, pengerjaan pembangunan Masjid ini dilakukan dalam rangka persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

 

“Selain membantu mempercepat pembangunan Masjid, kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka mempersiapkan acara di bulan Ramadhan dan kita upayakan saat bulan suci Ramadhan nanti Masjid tersebut nyaman kita gunakan untuk beribadah,”pungkasnya.