Dandim 0102/Pidie Terima Kunjungan Dari Kepala Bank Aceh Cabang Pidie

Pidie – Komandan Kodim 0102/Pidie terima kunjungan silaturahmi dari kepala Bank Aceh Cabang Pidie di Makodim 0102/Pidie jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Kamis (08/04/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan perkenalan H. Tarmizi selaku Kepala Bank Aceh Cabang Pidie yang baru, serta sekaligus membahas program-program untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang bersandar disektor pertanian dan perkebunan serta perikanan Kabupaten Pidie ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Saat ditemui, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengatakan, dalam kunjungan Kepala Bank Aceh Cabang Pidie tersebut, membahas program-program untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat lapisan bawah di tengah pandemi covid saat ini, selain itu juga untuk membina hubungan antara instansi Pemerintah dengan Bank Daerah di Kabupaten Pidie,” ucap Dandim.

“Semoga melalui komunikasi yang baik dan intensif bisa terwujud

program-program ekonomi kerakyatan di wilayah Kabupaten Pidie yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pidie,” harap Dandim.