Untuk Jaga Kebugaran Tubuh Koramil 04/Seunagan Laksanakan Olah Raga Bersama

 

Nagan Raya, Koramil 04/ Seunagan Kodim 0116/Nagan Raya melaksanakan lari pagi  untuk jaga Kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi penting bagi Anggota TNI. Pasalnya, seseorang sering diperhadapkan dengan tugas yang semakin kompleks kegiatan binsik ini di laksanakan di seputaran Koramil di Desa Jeram, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (09/04/21)

 

Dan, untuk membantu dan menjaga tubuh tetap fit, sejumlah Personil Koramil 04/Seunagan melaksanakan kegiatan pembinaan fisik berupa senam pagi dan lari jalan.

 

Olah raga yang dipimpin Kapten Inf Saiful Bahri, Danramil 04/Seunagan, mengambil route di Jalan seputara Koramil 04/Seunagan.

 

Dandim 0116/Nagan Raya  Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P., M.Pol mengatakan, olahraga dilaksanakan agar fisik prajurit Kodim 0116/Nagan Raya tetap bugar dan terjaga imunitas tubuh dalam menjalankan tugas sehari-harinya.

 

“Dandim menyampaikan, tugas kedepan kita bukan sedikit atau menjadi ringan namun semakin padat. Oleh karena itu dalam menjalani tugas ini, fisik dan kondisi tubuh harus tetap terjaga. Perbanyak makan makanan bergizi agar imun kita pun tetap terjaga,” pungkas Guruh Tjahyono.