Kodim Aceh Jaya Mulai Mensosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD

Oleh

Calang – Kodim 0114/Aceh Jaya dan Jajaran melaksanakan pemansangan banner dan sosialisi penerimaan Prajurit TNI AD TA 2021 di wiliyah Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (10/4/2021).

Selain pemasangan banner penerimaan Prajurit TNI AD, Babinsa Jajaran juga mensosialisasikan langsung ke pemuda dan warga di desa binaan tentang penerimaan tersebut.

Salah satu babinsa Koramil 04/Calang yaitu Koptu Dennis dengan menggunakan brousur penerimaan secara langsung menyampaikan dan mensosialisasikan kepada warga di Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Pada Kesempatan tersebut Koptu denis juga menyampaikan penerimaan Prajurit TNI AD tidak dipungut biaya, jika calon prajurit nantinya memenuhi syarat dan lulus dengan beberapa tes seleksi penerimaan maka akan dinyatakan lulus.

“Menjadi Prajurit TNI AD tidak ada pemungutan biaya, jika memenuhi syarat dan beberapa seleski maka dinyatakan lulus, untuk mendapatkan informasi yang akurat rekan- rekan boleh ke Kodim menanyakan langsung,” ujar Koptu Dennis.

Komentar

Loading...