Silaturahmi dengan Insan Media Pers Wilayah Aceh Jaya Dandim Ucapkan Terimakasih

Calang – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol CZI Arief Hidayat, M.han melaksakan kegiatan silaturahmi dengan dengan insan media pers wilayah aceh jaya di makodim setempat di Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Jumat (9/4/2021).

Temu ramah dengan insan media pers atau wartawan yang bertempat di joglo makodim aceh jaya dalam kesempatan silaturahmi tersebut juga juga dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bersama bermain tenis meja.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para rekan – rekan insan media pers yang sudah berkenan dalam kegiatan temu ramah tersebut.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan insan pers yang selama ini sudah membantu dan bekerjasama dalam pemberitaan dengan Kodim Aceh Jaya, hubungan  baik yang sudah terjalin selama ini agar senantiasa selalu terjaga,” ujar Dandim.

Wartawan juga sangat membantu kegiatanTNI terurama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dan juga informasi pemberitaan disetiap kegiatan yang dilakukan TNI di wilayah Aceh Jaya.