Babinsa Koramil 05/Beutong Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Halaman Masjid

Nagan Raya, Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Babinsa Koramil 05/Beutong Kodim 0116/Nagan Raya Sertu Muhamad bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong, membersihkan Halaman Masjid di Desa Blang Masjid, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (04/05/21)

“Sertu Muhamad juga menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta untuk mewujudkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat.

“Melalui kegiatan gotong-royong ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar warga dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Masyarakat setempat yang ikut gotong royong mengatakan, bahwa membersihkan halaman masjid  ini di laksanakan agar nanti pada saat shalat Idul Fitri yang melaksanakan Ibadah Salat Idul Fitri dapat melaksanakan dengan nyaman.

Mewakili warga kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Blang Masjid yang telah hadir dan membantu melaksanakan gotong Royong di halaman Masjid.

“Di bulan yang Suci ini Semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” katanya.