Dandim 0101/BS Berikan Paket Lebaran Kepada Prajurit dan PNS Jajarannya

Banda Aceh – Komandan Kodim 0101/BS (Dandim 0101/BS) Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos, M.Si memberikan bingkisan paket lebaran kepada prajurit di jajarannya secara simbolis, Senin (3/5/2021).

 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim 0101/BS Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh ini, merupakan bingkisan dari Primer Koperasi Kartika Amanah Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS.

 

Dandim 0101/BS dalam sambutannya menjelaskan, bahwa paket lebaran ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi satuan bagi prajurit jajarannya yang senantiasa bekerja keras dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

 

“Jangan dilihat besar kecilnya, namun lihatlah ini sebagai apresiasi yang dari satuan kepada prajuritnya,” ujar Dandim.

 

Ia juga mengucapkan, selamat kepada prajurit atas paket lebaran yang diterimanya. Harapannya paket lebaran ini dapat memberi manfaat bagi prajurit Kodim dalam rangka menyambut hari Raya Idhul Fitri 1442 H mendatang.

 

“Semoga paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama dalam memenuhi kebutuhan hari raya Idul Fitri 1442 H yang tidak lama lagi akan kita jumpai,” ucapnya.

 

Terakhir Dandim berpesan, agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan tubuh baik diri sendiri dan juga keluarga nya masing-masing.

 

“Tetap perhatikan faktor kesehatan diri dan keluarga, mengingat kasus Covid 19 di Indonesia khususnya Provinsi Aceh masih terus meningkat,” pungkasnya.