Dermaga Susoh, Target Protkes TNI-POLRI Abdya di Bulan Ramadhan

Oleh

Abdya- Dalam mengatasi bahaya penyebaran virus Corona yang sudah mulai naik persentase tingkat penyebaran di seluruh dunia khususnya di Indonesia sendiri, berbagai upaya bahu membahu dan mulai dari pemerintah pusat sampai kepemerintahan tingkat bawah sudah ibarat gayung bersambut dalam penanganannya.

Kali ini upaya untuk pencegahan virus itu di lakukan langsung kelapangan yaitu tempat-tempat berkumpulnya insan masyarakat melakukan mobilisasi sehari-hari.

Seperti halnya yang kita temukan dilapangan beberapa Personel Koramil 04/Susoh dibantu dari personil Polsek setempat, melaksanakan kegiatan serbuan masker dan sekalian imbauan kepada masyarakat supaya tetap menjaga Protokol Kesehatan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di TPI ujung serangga Desa Padang Baru Kecamatan Susoh, (3/5/2021)

Kali ini personil dari gabungan itu tidak hanya berkoar-koar menyampaikan tentang bahaya perkembangan virus saat ini, melainkan juga memfasilitasi warga yang jumpa di TKP yang tidak memakai masker langsung dibagikan masker secara gratis.

"Serma Roni K menyampaikan" Kali ini kita betul-betul kerja keras dan untuk menggugah kesadaran masyarakat agar bisa lebih legowo dan mau tau tentang Himbauan kita ini.

Ì

Harapannya Jagan sampai
terjadi hal yang mengerikan seperti di negara-negara lain seperti India, Jagan sampai terjadi di negara yang kita cintai ini, hal yang serupa bisa saya terjadi kalo tingkat keloyalan kita dan kesadaran kita semua kurang," ujar Serma Roni K.

Komentar

Loading...