Pengawas Intern Itjen Kemhan RI Kunjungi RS Tk.II IM Kesdam IM

Banda Aceh – Kakesdam IM Kolonel Ckm dr. Ismi Purnawan, Sp.JP (K) M.A.R.S., FIHA dan Karumkit Tk.II Iskandar Muda Kolonel Ckm dr. Gaguk Prasetya menyambut kedatangan Tim Pengawas Itjen Kemhan RI yang berlangsung di Aula Sidukkes Kesdam Iskandar Muda.Senin (26/4/2021).

Pengawasan Itjen Kemhan RI bertujuan melakukan fungsi Pengawasan Internal program kerja dan anggaran yang dilaksanakan pada tahun 2020 di Rumah Sakit Tk. II Iskandar Muda serta FKTP Kesdam IM.

Tim Pengawas Itjen Kemhan RI yang dipimpin oleh Laksamana Pertama TNI Yos Sumiarsa,SE.,M.Si,Selaku Pengendali Tim bersama dengan 7 orang anggota lainnya akan melakukan Pengawasan internal terhadap pengelolaan BLU dan BPJS TA 2020 di Rumah sakit Tk.II IM Kesdam IM serta FKTP Kesdam IM terhitung mulai tanggal 28 April hingga 7 Mei 2021.

Kakesdam dalam sambutannya saat taklimat awal berlangsung, mengucapkan selamat datang kepada tim yang telah hadir di Rumah Sakit Tk. II Iskandar Muda,semoga kegiatan pengawasan intern ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang di harapkan.

Untuk itu Kakesdam IM menghimbau kepada seluruh staf yang terkait agar dapat memberikan data-data yang lengkap kepada Tim pemeriksaan secara terbuka,sehingga dapat terlaksana dengan lancar.

Sementara itu Laksamana Pertama TNI Yos Sumiarsa,SE.,M.Si,Selaku Pengendali Tim juga mengungkapkan bahwa Tim kami berkunjung dalam rangka Pemberitahuan Pengawasan Internal dan Permintaan Data di Rumah Sakit Tk.II Iskandar Muda.

Sekaligus untuk membangun serta dijadikan mitra guna dimintai masukan apapun terkait dalam penyelenggaraan pengelolaan program kerja yang sekarang ini.

Kegiatan Pengawasan Internal ini dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Acara ini juga turut dihadiri Irdam IM, Ka SMF Rumkit, Ka Komite Medik Rumkit, Waka Kesdam IM, Waka Rumkit, Para Kasi Kesdam IM dan Rumkit serta para Perwira lain yang membidanginya.