Secara Simbolis, Dandim Menyerahkan Bingkisan Kasad Kepada Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan

ACEH SELATAN – Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran Idul Fitri Tahun 2021 dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Andika Perkasa kepada Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan.
Penyerahan bingkisan ini di terima oleh Danramil masing-masing jajaran yang berlangsung di Ruang Data Makodim Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (11/05/2021).
Selain Prajurit, PNS Kodim 0107/Aceh Selatan juga menerima bingkisan lebaran dari Kasad tersebut.
Pada kesempatan ini, Dandim Aceh Selatan menyampaikan, bahwa bingkisan lebaran tersebut sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepada seluruh prajurit di hari lebaran Idul Fitri.
“Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan atas sebagai upaya dalam membantu mensejahterakan prajurit TNI AD di seluruh jajarannya hingga ke pelosok nusantara di hari lebaran idul fitri ini.”ujar Dandim.
Dandim Aceh Selatan juga mengajak Prajuritnya untuk mensyukuri apa yang telah diterima itu.
“Janganlah kita melihat dari nilainya, namun bentuk perhatian bapak Kasad kepada kita patutlah kita syukuri dan ucapan terimakasih yang tak terhingga.”tutur Dandim.
Dalam kesempatan tersebut, Dandim Aceh Selatan tidak lupa berpesan kepada seluruh prajurit Kodim Aceh Selatan untuk terus menjaga pola hidup sehat serta menjaga pola makan.
“Dimasa pandemi covid-19 ini, saya harapkan kepada seluruh prajurit kodim untuk terus tingkatkan imun tubuh dengan rajin berolahraga dan menkomsumsi makanan yang berprotein tinggi, agar kondisi kesehatan dan imun tubuh kita selalu terjaga dan meningkat. Sehingga kita semua dan keluarga dapat terus terhindar dari segala penyakit.”tutup Dandim.